Sabtu, 26 November 2016

Hasil DNA buktikan Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh

Hasil DNA buktikan Kiswinar anak biologis Mario Teguh

" Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh yaitu anak biologis dari Sis Maryono Teguh serta Aryani Soenarto, " tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, di Polda Metro Jaya, Jumat (25/11).

Dengan hasil itu, Mario Teguh sekarang ini tak dapat mengelak lagi. Lantaran, hal ini tidak sesuai dengan tuduhan Mario Teguh selama ini kalau ibu Kiswinar, Aryani Soenarto berselingkuh dengan pria lain.

Walau demikian, penyidik masih selalu lakukan pemeriksaan lanjutan. " Masih (berlanjut). Karena akan ada beberapa saksi ahli serta saksi yang akan diperiksa, " katanya.

Sebelumnya, Mario Teguh pada akhirnya buka suara tentang perseteruannya dengan Ario Kiswinar yang mengakui sebagai anaknya. Bila sebelumnya Mario menolak tes DNA lantaran dianggap sudah tidak
efektif, saat ini berbarengan tim kuasa hukumnya Elza Syarief, motivator populer itu justru menantang Kiswinar untuk lakukan tes DNA supaya memperoleh kepastian hukum.

Lantas bagaimana respon pihak Kiswinar masalah tantangan tes DNA itu? Waktu didapati di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/10), pengacara keluarga Kiswinar, yaitu Ferry Amahorseya malah menampik mentah-mentah ajakan tes DNA dari MT.

" (Mario Teguh) cuma memutarbalikkan kenyataan, agar kelihatan bagus seolah-olah benar-benar dia serius lakukan tes DNA, kan pengacaranya bilang sudah nggak relevan? Mario Teguh tanggal 9 September minta tes DNA lantaran telah tunggu 25 tahun, " tutur pengacara Ferry Amahorseya menggebu-gebu.

Baca juga :
Dengan melakukan ini, Pada Hari Kiamat, Wajah Mereka Akan Putih Cemerlanga
TRAGIS ! Belai Peliharaan Teman, Pria Ini Dapat Pelajaran Menyakitkan
Fotografer Wanita Ini Dibuat Terkejut Oleh Hasil Jepretannya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog