Senin, 28 November 2016

Luar Biasa Sangat Unik, Pria Beli Mobil Rp 1 M Pake Uang Recehan


Di masa yang serba mutakhir ini, kita dapat lakukan hal-hal dengan lebih gampang serta cepat. Tetapi tidak kebanyakan orang di belahan dunia dapat menyesuaikan dengan tehnologi yang perubahannya amat cepat ini.

Salah nya ialah momen yang berlangsung di Zhengzhou, Tiongkok. Seorang lelaki yang bernama Guo mengagetkan publik dunia lantaran tingkah uniknya. '

Guo yang seorang pedagang tepung ini, merencanakan beli satu mobil idamannya. Sesudah bertahun-tahun ia mengumpulkan duit pada akhirnya beberapa waktu lalu menuju ke dealer di kota terdekat.

Guo beli mobil lewat cara tunai. Dibantu keluarganya, Guo membawa tabungan uang logamnya yang berkarung-karung jumlahnya serta sekardus duit kertas itu ke tempat penjualan mobil. Duit logam serta kertas itu mengagetkan salesgirl yang menunggunya.

Beberapa petugas ditempat penjualan mobil mesti repot mengkalkulasi duit Guo yang bakal digunakan untuk DP (down payment) mobil idamannya yang seharga sekitaran 1 miliar rupiah. Butuh waktu 12 jam untuk mengkalkulasi semua uang Guo.

Cerita Guo yang unik ini segera menyebar di sosial media. Beberapa netizen terheran-heran mengapa di masa digital ini masihlah saja ada orang yg tidak memakai kecanggihan tehnologi.

Seorang netizen menyampaikan, beberapa petugas di dealer mobil itu malas menerima serta mengkalkulasi uang receh yang jumlahnya begitu besar itu.


Ada pula yang merekomendasikan mengapa tak menggunakan mesin penghitung duit saja dari pada lelah mengkalkulasi dengan cara manual. Untungnya Guo membayar kekurangannya menggunakan kartu yang hanya butuh waktu sekitaran 1 menit untuk lakukan transaksi.

Bagaimana menurutmu?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog