Sabtu, 26 November 2016

Pengakuan Pelaih Tentang Sakitnya Hati Singapura Usai Didepak Timnas Indonesia

Singapura vs Indonesia

Timnas Singapura pada akhirnya tersingkir dari Piala AFF 2016 sesudah tumbang 1-2 di tangan Indonesia pada pertandingan dramatis semalam. The Lions juga masih sakit hati dibuatnya.
 
Singapura sukses unggul lebih dahulu di babak pertama melalui Khairul Amri. Namun, Andik Vermansyah serta Stefano Lilipaly sukses membalikkan kondisi di paruh ke-2. Kegagalan lini belakang, yang sangat statis waktu mengantisipasi dua gol Indonesia, bikin pelatih Singapura, V. Sundramoorthy, kecewa berat.
 
" Kami bisa unggul serta percaya diri bila kami dapat mempertahankannya. Itu sulit untuk kami, namun kami bertahan sebagai satu kesatuan. Kami tidak dapat menjaga keunggulan, " tutur Sundram, seperti ditulis dari Goal Singapura.
 
Sesudah terdepak, Sundram masih meratapi bila Singapura sesungguhnya sedikit lagi sukses mengamankan ticket ke semi final. Sayang, gol Lilipaly lima menit mendekati bubaran mematahkan semuanya.
 
" Telah jelas itu menyakitkan, namun keseluruhannya saya meyakini anak-anak sudah lakukan yang terbaik. Bertarung sampai menit akhir. Bila itu harinya kami, kami dapat menaklukkan Indonesia, " imbuhnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog