Sabtu, 17 Desember 2016

5 Buah yang Paling Disarankan Karena Kaya Akan Manfaat, Bagikan ya!


Makanan merupakan penyelamat kehidupan. Namun, tak segala makanan memiliki kandungan bahan yang aman untuk badan, terlebih bila memiliki kandungan banyak gula, garam serta lemak.
Pilih makanan terbaikmu, maka bisa mencegah beragam serangan penyakit jahat pada tubuh. Berikut sebagian referensi buah untuk dikonsumsi, diambil dari laman Prevention.
 
1. Buah delima 
Buah ini kaya anti-oksidan dan memiliki kandungan asam amino serta zat yang membantu system imun tubuh. Dengan konsumsi buah delima, bisa menurunkan cholesterol dan membuat perlindungan kulit dari sinar matahari.
 
2. Bluberi 
Bluberi memiliki kandungan dosis besar akan antosianin, yaitu anti-oksidan pencegah kanker. Selain itu, mengkonsumsi bluberi sebanyak satu gelas dalam 1 minggu, bisa mencegah resiko diabetes sebesar 23 %.
 
3. Apel 
Apel mempunyai kandungan serat yang baik yang menurunkan kandungan kolesterol. Tidak cuma itu, ia memiliki kandungan anti-oksidan dan bisa mencegah keinginan untuk makan berlebihan.
 
4. Alpukat 
Buah berwarna hijau ini di kenal sebagai minyak baik. Mengkonsumsi 1/2 buah alpukat saja, bisa menghasilkan hormon yang buat badan merasa kenyang.
  
5. Mangga 
Buah mangga mengandung vitamin A serta E. Mengkonsumsi mangga dengan cara teratur, dipercaya dapat membuat lemak di peredaran darah jadi lebih sehat. Juga, bisa menolong tubuh untuk menyerap protein lebih cepat serta gampang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog