Jumat, 30 Desember 2016

Ahok Sindir Konsep Kota Terapung Ala Agus Yudhoyono

Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan, rencana kota terapung yang di sampaikan kandidat gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono masih diawang-awang. Tak mudah mengaplikasikan sekarang ini.


Perkataan Ahok, sapaan akrab Basuki ini menyikapi rencana yang pernah di sampaikan calon Gubernur DKI bernomor urut satu, Agus. Lewat pernyataan yang rekaman videonya beredar serta ramai diperbincangkan di sosial media, AHY pernah menyatakan rencana itu dapat dijalankan di Jakarta.

Menurut AHY, rencana dapat diambil dari pada melakukan penertiban hunian liar seperti yang dijalankan Pemerintah Propinsi DKI dibawah kepemimpinan Ahok.

" Saya belum miliki teknologi itu. Tapi kalau saya nonton film Hollywood, film yang telah ada, kota bisa terapung, gantung di langit, " ujar Ahok di sela-sela 'blusukan' di Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Desember 2016.

Ahok berasumsi, rencana yang di sampaikan Agus mengawang-ngawang meski dapat diaplikasikan di masa depan.

Ahok mencontohkan tehnologi handphone yang juga dianggap mengawang-awang 100 tahun yang lalu. Tetapi, sekarang ini, tehnologi itu, kenyataannya, jadi suatu hal yang umum. " Bisa saja, 100 tahun ke depan ada kota terapung, bisa ada, " tutur Ahok. [Viva]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog