Senin, 19 Desember 2016

Orang-orang ini Batal Nikah karena Alasan Konyol!


Pernikahan adalah peristiwa tersakral di kehidupan manusia. Setiap manusia inginkan menikah cuma sekali serta abadi berbarengan pasangannya selama-lamanya. Oleh karenanya, calon suami istri ini pastinya akan menyiapkan semuanya dengan matang.

Tetapi, walau telah disiapkan dengan matang kadang-kadang ada hal mendesak yang membuat pernikahan itu dibatalkan. Walau berat, namun mesti dilakukan karena kondisi mendesak. Namun ada pula peristiwa batal menikah lantaran alasan yang remeh, bahkan juga begitu konyol. Apa sajakah itu?

Beberapa orang ini batal nikah lantaran alasan konyol : 


  • Batal Nikah lantaran Tidak berhasil Jawab Soal Matematika 


Di Desa Rasoolabad, Kota Kanpur Utar Prades, seorang calon mempelai batal menikah lantaran mempelai wanita yang bertanya pertanyaan matematika untuk mempelai lelaki.

Saat itu, sang mempelai wanita bertanya 15+6, tetapi mempelai lelaki jadi menjawabnya dengan 17. Sudah pasti mempelai wanita geram lantaran ia merasa dibohongi dengan pendidikan sang calon suami. Pada akhirnya pernikahan batal.


  • Batal Nikah lantaran Rumah Mempelai Pria tidak ada Toilet 


Seorang wanita yang berumur 25 th. mengenal lelaki dari satu situs on-line. Sesudah mengobrol kurun waktu yang lama, mereka pada akhirnya setuju untuk menikah, tetapi calon istri mempersyaratkan agar pria itu bangun toilet karena dirumah calon mempelai pria tak memiliki toilet.

Lalu, calon mempelai pria itu berjanji akan bangun toilet saat sebelum upacara pernikahan diselenggarakan. Tetapi, sehari saat sebelum menikah toilet itu tidak kunjung di bangun. Merasa dibohongi serta sang calon suami tidak dapat dipercaya, pada akhirnya pernikahan dibatalkan.


  • Batal Nikah lantaran Kadal Peliharaan Koma 


Seorang wanita di Iggris bernama Lizzie Griffths, lebih menyukai kadal peliharannya (George) dari pada calon suaminya. Saat itu, Lizzie telah berencana pernikahan, namun George juga terkena koma.

Pada akhirnya, Lizzie pilih untuk memakai uang USD 4.800 nya untuk penyembuhan Georga dari pada memakainya untuk biaya menikah. Serta sesudah insiden itu, pernikahannya pada akhirnya dibatalkan serta sampai saat ini Lizzie belum terpikir lagi untuk menikah lantaran ingin konsentrasi menjaga George.


  • Batal Nikah lantaran Game Online 


Peristiwa yang terjadi di kota Baguio, Filipina, ini sungguh di luar dugaan. Calon pasangan suami istri telah merencanakan pernikahan. Di hari H, sang mempelai wanita telah menanti sampai 3 jam tetapi mempelai pria tidak kunjung datang.

Saat ditelusuri ternyata mempelai pria lebih pilih datang ke warnet untuk menghadiri turnamen DOTA 2 dari pada menghadiri upacara pernikahannya sendiri. Sesungguhnya mempelai wanita sudah mengetahui kalau mempelai pria suka game on-line, namun ia tak menganggap sang mempelai pria bakal meninggalkan upacara pernikahannya cuma untuk game on-line.


  • Batal Nikah dengan Kekasih lantaran Penyanyi tak Datang, tapi Malah Menikah dengan Sepupu 


Peristiwa ekstrim yang berlangsung di Arab ini bermula saat satu pernikahan telah direncanakan, tetapi penyanyi pada resepsi tidak dapat datang lantaran hujan yang begitu deras. Keluarga mempelai wanita tidak ingin melakukan resepsi bila penyanyi tak datang.

Baca Juga : Cara Ampuh Mengusir Semut Dengan Bahan Dapur Yang Tidak Berbahaya

Lalu di hari yang sama, malam itu juga, pamannya menawarinya untuk menikah dengan anaknya yg tidak lain merupakan sepupunya sendiri. Karena jengkel pada akhirnya sang mempelai pria terima tawaran itu serta menikah dengan sepupunya sendiri.
Wah, ada-ada saja ya readers?


Terimakasih Telah Membaca.

Jika Menurut Anda Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Yang Mungkin Mereka Membutuhkannya Juga, Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog