Sabtu, 10 Desember 2016

Salah Sasaran Dikira Makan Sapi, Isi Perut Piton Ini Bikin Merinding


Piton jadi binatang yang cukup mengerikan, terutama yang memiliki ukuran besar serta panjang. Pasalnya, ular ini dengan mudah membunuh mangsa besar seperti sapi dan begitu pula saat menelannya dengan utuh.

Tetapi, ular akan menjadi rapuh san tidak berdaya, usai menghabiskan makan besarnya. Hingga mereka dapat dengan gampang di tangkap, bahkan dibunuj oleh manusia yang penasaran dengan ukuran perutnya.

Begitu halnya penduduk di Nigeria ini, yang membunh ular piton dengan perut besar, sesudah dicurigai memakan sapi mereka. Tetapi waktu mereka membunh serta menguak isi perutnya, mereka di buat merinding.

Baca Juga : Gadis Cantik Ini Adalah Pemeran Bayi Matahari dalam Acara Teletubbies

Insiden yang terjadi di Nigeria ini juga segera jadi viral di media lokal, serta mereka menyampaikan kalau ular itu sudah dibunu usai ada tuduhan telah memakan ternak petani setempat.

Tetapi, setelah perutnya di iris ternyata ular piton ini sedang hamil. Dan ada ratusan telur didalam perutnya yang siap keluar, serta menjadi penerusnya.

Karena terlanjur dibunuh, ular ini juga lalu menjadi santapan warga setempat. Dagingnya dikonsumsi demikian juga dengan telur-telurnya.

Baca Juga : Inilah Para Pahlawan Kemerdekaan yang Memiliki Ilmu Kebal Senjata Apapun

Banyak netizen yang mempunyai simpati pada ular, dan mereka menyampaikan tak semestinya ular itu dibnuh.

Ular yang diprediksikan dari type Piton Batu ini, bisa tumbuh sampai panjang 7 meter. Dan merupakan ular paling besar di benua Afrika, serta salah satu yang terbesar didunia.

Baca Juga : Ngeri! Makhluk Besar ini Keluar ketika Pekerja Konstruksi sedang Menggali Tanah
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog