Selasa, 13 Desember 2016

Video Aneh, Ular Ini Memiliki Trik 'Bunuh Diri' Untuk Menghindari Pemangsa

Setiap mahluk hidup yang tinggal di alam liar, tentu mempunyai trik supaya dapat bertahan hidup. Terlebih untuk menghidari pemangsa, atau bahkan juga kabur waktu mereka mengejar dengan kecepatan tinggi.

Banyak trik yang dilakukan beberapa hewan ini, supaya dapat terlepas dari kejaran pemangsa. Tetapi umumnya dari mereka, lebih pilih kabur dengan kecepatan tinggi serta bebas kembali.

Namun untuk ular yang satu ini, kabur bukanlah kunci untuk terlepas dari kejaran pemangsa. Ia mempunyai trik yang begitu unik serta aneh, yakni dengan bikin dirinya terlihat mati.

Ini merupakan saat yang begitu aneh serta langka, dimana ular ini memalsukan kematiannya sendiri, dalam usaha menghindar pemangsa untuk membunuhnya.

Ular ini tampak di Mission, Texas, Amerika Serikat, oleh Eric Johnson, yang melihat perilaku yg tidak umum ini.

Saat didekati oleh Johnson, makhluk berdarah dingin mulai menggeliat penuh, disadari atau tak bisa, ular itu berhenti hidup seakan-akan sudah bunuh diri, dimana mulut menganga serta urat lehernya nampak.

Johnson dari Mission, menyampaikan : " Saya belum pernah lihat suatu hal seperti ini sebelumnya. Saya tak meyakini apakah ini merupakan mekanisme defensif atau ada hubungan dengan permasalahan yang mendasarinya. "

Tingkah laku ular yang satu ini memanglah cukup aneh serta membingungkan, berikut videonya:



Terimakasih Telah Membaca.

Jika Menurut Anda Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Yang Mungkin Mereka Membutuhkannya Juga, Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog