Minggu, 11 Desember 2016

Woow !! Desa Kecil Di Indonesia Ini Jadi Tempat Penjagalan Ular Terbesar Di Dunia


Desa-desa kecil di Indonesia bukan sekedar jadi desa terbersih didunia, desa pengrajin keris, atau desa dengan sebagian besar orang-orangnya bekerja sebagai pengrajin. Ada lagi satu desa yang jadi tempat penjag*lan ular terbesar didunia.

penjag*lan ular besar-besaran di desa ini bukan hanya karena ular-ular itu mengganggu orang-orang, tetapi karena desa itu menjadikan ular sebagai kesempatan usaha yang sudah jadi suatu industri besar yang menolong perekonomian masyarakat.


Bila Anda miliki kesempatan berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat, sempatkanlah berkunjung ke desa Kertasura. Desa kecil ini jadi desa tempat penjag*lan ular yang gunakannya untuk di ambil kulitnya.

Telah jadi hal yang umum bila Anda melihat ular-ular berbisa disembelih dengan jumlah ratusan lalu dijemur di tepi jalan. Setiap harinya orang-orang di Kertasura akan menampung ular dari pemburu selanjutnya memeliharanya beberapa hari atau langsung memprosesnya.

Ular itu akan di ambil kulitnya dan lalu dijadikan kerajinan seperti sabuk, tas serta perlengkapan yang lain dengan harga yang fantastis.


Cara pengambilan kulit ular di desa ini cukup mengerikan, bahkan beritanya desa ini jadi tempat pembantaian ular paling menakutkan. Namun bukan hanya kulitnya yang di ambil, ular yang telah tak ada kulitnya itu dapat jadikan olahan kuliner atau obat.

Kulit-kulit dari ular ini akan di jual pada para pengrajin dalam maupun luar negri. Walau jadi sentra kulit ular, masih belum benyak wisatawan yang mau berkunjung ke desa ini karena kekejaman mereka pada ular.

Terimakasih Telah Membaca.

Jika Menurut Anda Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Yang Mungkin Mereka Membutuhkannya Juga, Berbagi Itu Indah Sobat :)

 Kabar Multimedia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog