Selasa, 29 November 2016

Wanita 20 Tahun Dinikahi Pria 70 Tahun, Lihat Mas Kawinnya


Setiap wanita tentu ingin dipinang oleh pria idamannya, yg tidak lain biasanya yaitu pacarnya. Tetapi banyak orang yg tidak memutuskan untuk berpacaran, namun menikah walau baru pertama kalinya melihat calonnya.

Tetapi sangat banyak orang yang berpacaran masih tetap enggan untuk menikah, dengan bermacam argumen, salah satunya adalah aspek kemapanan. Begitu halnya mas kawain yang perlu di keluarkan pria, untuk meminang calon istrinya.

Namun wanita yang satu ini sungguh beruntung, dipersunting pria yang umurnya jauh lebih tua darinya, dimana perbedaannya nyaris 50 th.. Serta yang bikin kita terperanjat bukan hanya itu, tetapi mas kawain yang di keluarkan sang pria.

Wanita yang baru beranjak usia 20 th. ini, pada akhirnya mau dipersunting oleh seorang miliarder berumur 70 th.. Serta ia juga terima mas kawin berbentuk perhiasan emas seberat 20 kg dalam upacara pernikahan.

Wanita ini terlihat bahagia serta tidak terpengaruh oleh semua tamu undangan.

Dalam video yang di posting oleh Wilma Germanes Costa di Facebook-nya, Wanita yg tidak dijelaskan namanya ini tampak kenakan gaun yang indah dan berlimpah perhiasan.

Sepanjang semua video, wajahnya terlihat bingung lantaran ia terima tanda cinta yang begitu berat. Tetapi, menjelang akhir video, senyum itu nampak di wajahnya.

Menurut posting di Facebook, wanita beruntung ini yaitu warga negara Indonesia. Banyak netizens berkomentar pada postingan, serta menyampaikan begitu beruntungnya pengantin wanita itu.

Baca Juga :

Di Duga Curi Ikan, 5 Kapal Berbendera Vietnam Ditangkap di Natuna
Ini Dia 8 Peluang Usaha dan Bisnis dengan Mobil Pickup Yang Menguntungkan Saat Ini
Kenali 5 Penyebab Munculnya Benjolan di p4yud4ra Agar Tetap Waspada
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog