Sabtu, 26 November 2016

Dua PNS Duel Sengit di Depan Atasan, Satu Tewas


Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kesbangpol Pemda Wajo, Sulawesi Selatan, terlibat duel seng!t waktu rapat di ruangan pimpinan mereka. Akibat perkel*hian itu, satu oknum PNS bernama Idehang dilarikan ke rumah sakit dan men!ngg*l dunia.
 
Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, momen miris ini berawal waktu dua PNS bernama Jemain serta Idehang terlibat cekcok waktu rapat di gelar. Tanpa ada basa basi, keduanya lalu bergumul di ruangan rapat, sementara para PNS perempuan segera berhamburan berteriak ketakutan.
 
Menurut Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Aryo Dwi Wibowo, ny*wa korban tak tertolong walau telah mendapatkan perawatan intensif dirumah sakit. Dari hasil pemeriksaan awal pihak kepolisian, di badan korban ditemukan beberapa luk* robek di bagian bibir, dagu, sampai luka leb*m pada telinga kanan serta kening sebelah kanan.
 
Selama ini polisi belum mengambil keputusan Jemain sebagai tersangka karena aparat masih lakukan pemeriksaan dengan cara intensif. Lima orang saksi termasuk juga pimpinan mereka juga ikut diperiksa sebagai saksi masalah duel m*ut itu. Kuat dugaan, keributan dipicu permasalahan kehadiran atau kedisiplinan waktu bekerja.
 
Disamping itu, waktu ditemui di Rumah Sakit Maddukelleng Sengkang, istri korban yang berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak terlihat tidak kuasa menahan duka lihat suaminya sudah terbujur k*ku. Ia tampak beberapa kali pingsan.
Selesai divisum, jen*zah Idehang lalu segera dibawa ke tempat tinggalnya di Kompleks Perumahan Irigasi Bila, Desa Pajalele, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo. Korban meninggalkan seorang istri serta lima orang anak.

Baca Juga :
Indahnya Bumi Pahlawan Kobarkan Semangat Nasionalisme Lewat Parade Juang
Pengakuan Pelatih Tentang Sakitnya Hati Singapura Usai Didepak Timnas Indonesia
Hasil DNA buktikan Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog